Belanja!

Belanja bukan hanya miliki dunia perempuan. Tapi posting ini bukan akan membahas kecenderungan gender berkaitan dengan belanja.

Ada dua tempat yang tidak pernah saya lewatkan saat berkunjung ke Jakarta. Gramedia untuk buku dan Ratu Plaza untuk DVD.

Jujur saja, dua tempat ini sering bikin saya lapar mata, bahkan bisa dibilang kalap mata. Dan yang pasti, terutama saat di Ratu Plaza, mata harus benar-benar dijaga dari segala gadget yang bertebaran di sana.😀

Kali ini belanja yang saya lakukan cukup membuat backpack saya bertambah gembung saat kembali ke rumah.

Buku:
Digital Fortress, dan brown
Kisah-kisah Kebijaksanaan China Klasik, michael c. tang

DVD:
Friends, season 8
Troy, brad pitt
The Chaos. jason statham
Pearl Harbor. ben affleck
Firewall. harrison ford
Flightplan, jodie foster
Chicken Little
Final Fantasy VII: Advent Children

Dua film terakhir sempat menjadi bahan pertanyaan karena jauh berbeda dengan tipe film lainnya yang saya beli. Daripada sibuk menjelaskan panjang lebar saya lebih memilih menjawab dengan "untuk putri saya".

Dan terbukti bahwa jawaban ini masih ampuh, pertanyaan akan berhenti dengan sendirinya.

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.