Lagu Paling Berpengaruh Tahun Ini

Sebenanya ada beberapa draft posting yang terlintas di kepala saya, yaitu

  1. Setup koneksi Apple Mail MacBook ke Microsoft Exchange Server
  2. Tips melakukan force maintenance di MacBook – meskipun simple namun mencari help resources-nya benar-benar minta ampun sulitnya.
  3. Tips membuang system.log. 😀  Sebetulnya ini tidak terlalu penting, namun saya sering sebal melihat log yang ukurannya semakin membesar tanpa tahu (pada awalnya memang bingung) bagaimana cara menghilangkan log lama yang sudah tidak berarti.

Namun malam ini, saat saya tengah browsing sambil menyaksikan siaran langsung perayaan ulang tahun TransCorp, Trans Bi6 (agak bingung juga sebenarnya yang ulang tahun itu TransTV atau Trans7 ya?) dan juga menjaga Nayya (belum tidur jam 10 malam?!), saya tertawa terbahak-bahak saat Nayya mengikuti Matta menyanyikan lagu Ketahuan dengan bahasanya sendiri, bahkan sambil berjoget.

Bunbun sempat merekam kejadian ini menggunakan DigiCam. Mudah-mudahan dengan akses internet yang membaik (baca: bandwidth yang semakin lega dibandingkan kemarin-kemarin) saya bisa meng-upload-nya ke Youtube.

Saya perhatikan, lagu ini sangat populer sehingga seakan-akan lagu ini bisa terdengar setiap saat. In my opinion, lagu ini layak menjadi lagu paling berpengaruh tahun ini. Bahkan hingga anak-anak kecil bisa mendendangkannya dengan fasih. 😀

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.

1 thought on “Lagu Paling Berpengaruh Tahun Ini”

  1. wah shiva juga seneng banget sama tuh lagu, dia juga hapal reff dari lagu tersebut, trus satu lagi lagunya drive band yang berjudul Bersama Bintang.

Comments are closed.