Keranjang Kabel

Cable Basket

Salah satu masalah dari kehidupan digital saya adalah KABEL, baik kabel charging, kabel transfer data, maupun bentukan lainnya seperti earphone dan audio-video cable. Masalah sebenarnya adalah terkadang kabel-kabel tersebut berserakan di tempat-tempat yang berbeda. Terkadang di dalam laci, di atas meja, bahkan saya sempat menemukan kabel video DVD player yang telah lama hilang berada di kolong lemari. Masalah semakin parah saat Anda memiliki anak yang mulai berbakat untuk membuat isi rumah porak poranda. 😀 Kabel yang berserakan tampak selayaknya mainan terindah di dunia.

Foto di atas adalah salah satu solusi yang saya rasa sangat bermanfaat. Saya membeli sebuah keranjang pipih dan kecil (ukuran secukupnya) untuk menempatkan seluruh kabel yang saya sebutkan di atas. Di dalam gambar yang terlihat mencolok adalah kabel charging Treo650, kabel charging notebook Toshiba, serta cable extension macbook berwarna putih. Di dalam keranjang masih terdapat dua charger Nokia milik Bunbun, satu charger Nokia saya, stereo earphone, kabel audio-video digicam, kabel transfer data digicam, kabel charger emergency lamp, dan… ehmm, sepertinya semua sudah saya sebutkan.

Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi pengunjung blog ini yang ingin berapih-rapih, meskipun keranjangnya “kagak keren banget deh”. 😀 Kepinginnya sih mencari yang model anyaman rotan, namun meskipun saya hidup di dunia Kalimantan namun model tersebut ternyata cukup sulit di sini.

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.