how do you give up your blackberry?

Bagi sebagian besar pecandu BlackBerry, handheld tersebut adalah bagian dari jiwa mereka. Imagine this, bahkan ketika Anda pergi ke kamar kecil untuk BAB, BlackBerry masih akan setia berada di genggaman tangan Anda. 😀

Pertanyaan dalam judul ini menjadi penting ketika BlackBerry-addict (or crackberry), atau dalam bahasa kita pecandu BlackBerry tersebut adalah presiden terpilih Barack Obama. Dengan terpilihnya Obama menjadi presiden, ia kemungkinan diharuskan untuk meninggalkan kebiasaannya berkirim email menggunakan BlackBerry berkaitan dengan Presidential Records Act yang mengharuskannya melakukan proses korespondensi secara formal/resmi/official (email memang tidak formal ya?) dan memungkinkan untuk dilakukannya tinjauan publik.

Jika Obama berhasil menjalankan “diet ketat” BlackBerry ini maka para crackberry telah menemukan tahapan detox paling manjur: Become a President of USA.

Anyway, this leads to a big question, “Apakah Presiden SBY bisa berkorespondensi dengan email?” Ada yang tahu?

 

Link terkait:

Surrender your Blackberry, Obama? Yes He Can, or Maybe di New York Times
BlackBerry dan crackberry di Wikipedia
Obama might give up his Berry – Could You? di BerryReview.com
Cure for BlackBerry Addiction di CrackBerry.com
Alternatif BlackBerry bagi Obama (kartun) di CrackBerry.com

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.