Presiden harus tentukan sikap atas rekomendasi Tim 8. Apakah kita siap jika keputusan tidak sesuai harapan?

Berdirilah Anda di atas sepatu SBY. Apa yang akan Anda lakukan sehubungan dengan rekomendasi Tim 8?

Kompas.com hari ini mengulas sikap diam Presiden atas rekomendasi yang telah disampaikan oleh Tim 8. Saya khawatir desakan yang disampaikan masyarakat menjadi bias karena yang diinginkan oleh masyarakat bukanlah keputusan Presiden melainkan konfirmasi Presiden atas keinginan masyarakat.

Siapkah Anda mendukung Presiden jika keputusan yang diambil tidak sesuai dengan harapan?

Posted via email from footprints

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.

2 thoughts on “Presiden harus tentukan sikap atas rekomendasi Tim 8. Apakah kita siap jika keputusan tidak sesuai harapan?”

  1. Jika keluar dari kontek rekomendasi tim 8, akan berpengaruh pada ekonomi dan konsekwensi publik.

    berbagai krisis masih dirasakan dari krisis ekonomi, krisis bencana, krisis moral dan akan berlanjut kepada krisis-krisis berikutnya……….

    jika demikian siapakah yang bertanggung jawab………

  2. Rekomendasi yang diserahkan oleh TPF kepada presiden SBY hari selasa kemarin merupakan temuan2 tim 8 ketika mendengarkan langsung keterangan2 dari berbagai intitusi yang sekarang sedang kisruh…
    dimana pokok dari permasalahan ini adalah tentang kasus Kriminalisasi KPK yang dilakukan oleh 2 institusi negara ini..

    ketika tim 8 menyerahkan rekomendasi hasil temuan tersebut, presiden SBY tidak langsung menanggapinya, tatapi presiden memberikan pernyataan bahwa beliau akan mengeluarkan keputusan hari senin besok..
    keputusan presiden ini tentunya sangat ditunggu oleh banyak pihak dan kalangan, dan tentu saja masyarakat luas yang sangat ingin tahu apa keputusan presiden SBY ini.

    semoga saja keputusan pak SBY nanti bisa menjadikan titik terang akan dibawa kemana jalur Hukum dinegeri kita ini.

Comments are closed.