The 1st winner of fun english Kindergarten 1. Ayah bangga dan terharu

Img01225-20110523-1232

Bunbun siang ini mengirimkan sebuah BBM berisi gambar piala. Di bagian bawah piala tertulis “The 1st Winner of Fun English Kindergarten 1”. Pada awalnya saya terkejut. Saya tidak pernah ingat jika Nayyara mengikuti atau bahkan bercerita tentang suatu lomba apapun. Status sebagai pindahan terkadang membuat saya bertanya-tanya apakah Nayyara bisa mengejar semua ketertinggalannya, khususnya dalam Bahasa Inggris.

Alhamdulillah. Kejutan yang menyenangkan. Betapa bangganya saya dan Bunbun melihat kemajuannya sejauh ini. Meski gaya cueknya sering membuat saya gelisah namun Nayyara masih bisa mengejar ketertinggalannya.

Terus berjuang ya, Nak. Doa ayah dan bunda selalu menyertai dirimu

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.