Lima belas tahun

Saya baru ingat bahwa awal bulan Januari 2015 ini menandakan saya telah lima belas tahun berkarya di perusahaan tempat saya bekerja saat ini.

Ada yang ingin saya sampaikan terkait dengan waktu kerja ini. Ada yang berkata bahwa loyalitas terhadap perusahaan tempat beberja bisa dilihat dari lamanya kita bekerja di tempat tersebut. Saya berkata bahwa loyalitas seseorang bukan diukur dari lamanya ia bekerja di perusahaan tersebut namun diukur dari besarnya kontribusi bagi perusahaan.

Seberapa sering kita melihat seseorang yang sudah lama bekerja di perusahaan namun ada atau tidak ada dirinya tidak memberikan efek apa pun.

Ada satu hal yang pernah saya baca di buku Good to Great: the right man on the bus, the right man on the right seat, wrong man off the bus.

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.