Fun Run – Run For Your Health: my first official 5K race

Yay! Hari ini pertama kalinya saya mengikuti ajang resmi lari 5 km. Tema utamanya memang bukan lomba lari, melainkan Fun Run – Run For Your Health. Namun jarak yang ditempuh tetap saja 5 km. LOL.

Acara ini diselenggarakan oleh kantor dimana saya bekerja, bagi para karyawan dan mitra kerja. Ajang Fun Run ini merupakan rangkaian dari program Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja sepanjang Januari – Februari 2015. Acara berlangsung sederhana namun tetap meriah dan penuh canda tawa.

Bagaimana catatan waktu saya?

Well, I think it was not bad. Catatan waktu bersih saya adalah 27:18 untuk 5.05 km. Catatan waktu panitia adalah 27:41. Sementara Nike+ app mencatat 27:50. Perbedaan lebih disebabkan karena saat start saya tidak langsung ikut berlari melainkan masih memasang feature screen lock di Nike+ app. LOL.

Author: aryadn

blogger, microblogger, professional mining engineer, metallurgist by education, interested in mobile-street photography.

2 thoughts on “Fun Run – Run For Your Health: my first official 5K race”

Comments are closed.